Senin, 02 Mei 2011

Kunjungan Reses I Tahun 2011 DPRD Kab. Labusel

Kotapinang; Dalam rangka percepatan pembangunan di Labusel, Anggota DPRD  Labusel dari kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan berkunjung ke Dusun Aek Batu Utara Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan.
Dalam kunjungan ke-I ini berjumlah sebanyak 6 orang yang di tempatkan di Lapangan Bola Volly Kampung Tengah. Dari anggota DPRD yang hadir dari kecamatan Torgamba adalah H. Samsul Bahri Hasibuan dari Partai PIS, Ir. Simon Silalahi dari partai PDS, Ir.Hary Maryono dari partai Demokrat, Tulusma Hutauruk, SE dari partai PPRN, Oloan Sihotang dari partai  PPRN dan Asni Zahara Pohan dari partai PDI Perjuangan.
 H.Samsul Bahri Hasibuan sebagai anggota DPRD Labusel yang berasal dari kecamatan Torgamba yang kebetulan juga Putra daerah Desa Asam Jawa  mengatakan bahwa tujuan diadakan Reses ini adalah merupakan sambung rasanya langsung kepada Masyarakat yang sekaligus mendengar dan menampung aspirasi Masyarakat secara langsung yang nantinya akan di bahas di DPRD untuk diperjuangkan selanjutnya demi kepentingan Masyarakat banyak.
Ir.Hary Maryono menyampaikan bahwa dari 95 Milyar dana APBD yang diperuntukkan untuk pembangunan tertuang kepada kecamatan Torgamba ini sebesar 17 Milyar dibandingkan dari 4 kecamatan lainya yang mana Labusel ini terdirir dari 5 kecamatan. Yang mana dari kecamatan torgamba ini  ada sekitar 13 orang anggota DPRD nya bahkan Ketua DPRD nya juga dari kecamatan Torgamba yang bertempat tinggal di Desa Asam Jawa. Nada yang sama juga disampaikan oleh Ir.Simon Silalahi bahwa anggaran APBD Labusel 485 Milyar 1 % berada proyeknya di kecamatan Torgamba untuk itu kami juga berterima kasih kepada bapak ibu yang telah mendukung kami untuk duduk di DPRD Labusel ini untuk itulah kami akan memperjuangkan untuk kemajuan Torgamba ini secara khusus pada umumnya Labusel.
"Dari pertemuan ini banyak menerima masukan dari masyarakat dengan adanya keterbukaan ini kami akan memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat karena kami ini ada karena dukungan dari Bapak ibu bukan karena kami pandai ataupun pintar tetapi karena  kesempatan itu ada pada kami untuk itulah kami berada di sisi untuk mendengarkan aspirasi langsung dari Bapak ibu sekalian" demikian disampaikan oleh  Tulusma Hutahuruk, SE. Dan di akhiri dengan doa oleh H. Pahlon Pulungan. (sumutdaily.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar